Service Genset Caterpillar Jakarta

Genset Caterpillar atau dengan nama popular Genset Diesel Cat adalah pabrikan genset terbesar di dunia dengan menawarkan rentang spesifikasi terbesar yang tersedia saat ini. Kapasitas dengan potensi daya 6 hingga 14.040 ekW (7,5 hingga 17.550 kVA), Dengan berbahan bakar diesel dibuat sesuai dengan standar kelas dunia untuk efisiensi tinggi, konsumsi bahan bakar rendah, dan kepatuhan emisi global.

Contact Person www.tukanggenset.com :
Faisal Setyo Dani081213825616Email : faisalgenset.hnb@gmail.com

Genset diesel Cat menghadirkan daya yang handal, bersih, dan ekonomis – bahkan dalam kondisi yang paling sulit. Setiap genset diesel Cat didesain, direkayasa dan diproduksi untuk kinerja yang optimal. Semua komponen utamanya diuji satu per satu, dan setelah genset dirakit, unit lengkapnya diuji pada beban tetapan 100 % atau lebih tinggi untuk operasi dan keselamatan.

tukanggenset.com dengan Team Service Genset Profesional siap sebagai mitra kerja dalam memberikan layanan terbaik untuk kebutuhan Service atau perawatan Genset Caterpillar . kami selalu mengupayakan kepuasan pelanggan sebagai prioritas.

Dalam bidang Service Genset kami memberikan layanan pengecekan gratis untuk Jakarta area tanpa dipungut biaya. Layanan service kami mencakup :

Tujuan dalam melakukan perawatan dan service genset adalah:

  • Tetap menjaga agar genset dan panel system tetap dalam keadaan siap pakai (High Avaibility).
  • Menjaga agar genset melakukan operasi optimal (Best Performance).
  • Mengurangi kerugian terbuangnya waktu ketika genset tiba-tiba tidak dapat digunakan.
  • Mengetahui lebih dini perlunya tindakan pada genset.

Service Genset – 081213825616.

www.tukanggenset.com melalui divisi generator set (Genset) maintenance siap menjawab segala kebutuhan terhadap pemeliharaan dan perawatan Genset Anda.

Kami melayani panggilan untuk melakukan service dan perbaikan genset, Untuk area Jakarta free cost kunjungan atau Survey. informasi lebih lanjut dapat menghubungi kami di halaman kontak yang tertera di website ini.

Dapatkan penawaran harga menarik dari Service Genset Caterpillar www.tukanggenset.com baik untuk service berkala ataupun service overhaul.

Info lebih lanjut bisa hubungi kami :

Jl. Cipinang Muara II, No. 16, Duren Sawit – Jakarta Timur
Telp : (021) 86616365.

Contact Person :
Faisal Setyo Dani   : 081213825616 (Phone/WhatsApp)
Email      : faisalgenset.hnb@gmail.com

info@tukanggenset.com 

Spread the love