Sewa Genset 600 KVA

Sewa Genset 600 KVA

www.tukanggenset.com Menyediakan Sewa Genset 600 KVA murah di Jakarta dan Open kapasitas besar sewa bulanan untuk seluruh wilayah Indonesia. Kami menyediakan sewa genset mulai kapasitas 20 KVA – 2000 KVA.

Contact Person www.tukanggenset.com :
Faisal Setyo Dani : 081213825616 – Email : faisalgenset.hnb@gmail.com

Kami hadir sebagai solusi penyedia layanan sewa genset yang terbaik di indonesia. Untuk Kebutuhan rental genset terutama untuk backup listrik kantor, pabrik, industri. layanan sewa genset yang murah berkualitas dan tenaga operational yang handal professional di bidang nya, Siap memberikan pelayanan yang terbaik untuk Anda.

  • Layanan Prima

Layanan cepat untuk mati lampu maupun backup listrik, Event dan Proyek. kami selalu berupaya dengan terbaik, kepuasan Pelanggan adalah sebuah Prioritas.

  • Genset Terawat

Semua mesin genset kami dalam kondisi prima, karena rutin di maintenece agar tidak ada kendala saat pemakaian.

  • Layanan Se Indonesia

Tidak hanya melayani Jakarta dan sekitarnya, kami juga melayani seluruh provinsi di Indonesia.

  • SDM atau Tenaga kerja Operational

Untuk mengoperasikan genset 600 Kva, Operator yang kami kirimkan sudah terlatih dan memiliki pengalaman di bidangnya. Tiap genset yang kami sewakan sudah termasuk Operator yang akan mengoperasikan dan menyesuaikan jadwal kerja di lokasi.

Selain mengoperasikan genset rental tersebut, masing-masing operator juga bertanggung jawab untuk melakukan cek rutin dan kontrol terhadap unit genset yang disewakan sehingga meminimalisir terganggunya operasional.

kontrol dan cek rutin dilakukan oleh Operator terhadap unit rental dan juga melakukan maintenance dan penggantian sparepart terhadap genset rental secara berkala.

Kami www.tukanggenset.com Jasa Sewa Genset 600 Kva dengan harga sewa yang murah untuk anda yang sering menggunakan sewa genset Bulanan area Jakarta, Bekasi, Depok, Tanggerang, Bogor, Cikarang, BSD, Karawang, Karawaci dan seluruh Jabodetabek.

Berbekal pengalaman dibidang sewa genset di Indonesia, Kami memiliki Visi dan Misi sebagai Suplier Sewa Genset Terbaik untuk Pabrik dan Industri yang ada di indonesia, meningkatkan profesionalitas, SDM dan Layanan terbaik untuk pelanggan.

Dapatkan penawaran harga sewa menarik dari Sewa Genset murah Jakarta untuk masa sewa bulanan.

Info lebih lanjut bisa hubungi kami :

Jl. Bintaro Permai No.26 Rt. 006/Rw.03, Pesangrahan
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12320
Phone : 021-27840067.

Contact Person :
Faisal Setyo Dani : 081213825616
Email :faisalgenset.hnb@gmail.com 

info@tukanggenset.com 

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *