Sewa Genset Jakarta

Sewa Genset Jakarta dan Sekitarnya

www.tukanggenset.com melayani Sewa Genset Jakarta dan sekitarnya bahkan sampai ke luar kota, apabila sewa untuk di luar kota di kenakan biaya Transportasi dan untuk harga Transportasi tergantung Jarak dan nama kota nya.

Contact Person www.tukanggenset.com :
Faisal Setyo Dani : 081213825616 – Email : faisalgenset.hnb@gmail.com

Genset Yang disewakan mulai dari Kapasitas mulai dari 20 Kva – 2000 Kva kami berikan dengan harga sewa yang murah dan siap kami antarkan ke tempat anda, Genset yang kami sewakan memakai Genset Build’Up dengan kualitas yang Bagus.

Kami hadir sebagai Penyediaan Jasa Sewa Genset, sudah termasuk kategori murah dan harga sewa nya pun sangat terjangkau.

Sewa Genset – 081213825616

www.tukanggenset.com adalah Jasa Sewa Genset terlengkap di jakarta,

sudah banyak digunakan untuk Backup kantor, pabrik, acara music dan lain sebagainya. disini kami ingin menawarkan jasa sewa genset yang murah untuk anda yang ingin memakai jasa sewa genset silent harian atau bulanan maka kami akan berikan banyak discount terutama untuk anda yang ingin memakai jasa sewa genset silent harian dan bulanan, kami akan berikan penawaran harga sewa terbaik.

Sewa Genset – 081213825616

Kami menyediakankan sewa genset berbagai ukuran dan kapasitas genset mulai dari 25 KVA – 2000 KVA siap di antarkan ke tempat anda layanan sewa genset kami 24 jam apa bila di perlukan.

Jasa Sewa Genset yg berkualitas, akan berikan dengan harga sewa yang sangat murah untuk pengguna sewa genset harian atau pun bulanan untuk di wilayah Jakarta, Bekasi, Depok, Tanggerang, Bogor, Cikarang, BSD, Karawang, Karawaci dan seluruh Jabodetabek.

Dapatkan penawaran harga sewa menarik dari Sewa Genset Murah www.tukanggenset.com  baik untuk masa sewa harian dan bulanan.

Info lebih lanjut bisa hubungi kami :

www.tukanggenset.com

Jl. Cipinang Muara 2 No. 16 Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur, DKI Jakarta 13470.
Phone : +62-21-8661 6365.

Contact Person :
Faisal Setyo Dani 081213825616
Email  : faisalgenset.hnb@gmail.com

info@tukanggenset.com 


Spread the love